Wednesday, December 10, 2014

Lowongan kerja Penerbangan 2016



Lowongan kerja Penerbangan 2016 - Apakah anda ingin bekerja di tempat yang berhubungan dengan teknologi pesawat terbang. Mencari pekerjaan baik di maskapai penerbangan ataupun di perusahaan penerbangan lainnya seperti Pabrik pesawat terbang (PT. Dirgantara Indonesia) memang susah-susah gampang. Agak susah karena kapasitas lapangan kerjanya tidak sebanyak bidang lainnya. Tapi tidak juga sulit asalkan kita mau sedikit bersabar dan dibekali dengan keilmuan di bidang kedirgantaraan yang cukup (tak harus dengan nilai akademik yang terlalu tinggi).
 
lowongan-kerja-penerbangan
Pesawat Boeing 747
Dunia penerbangan kini tengah berkembang sehingga seiring berjalannya waktu lowongan kerja juga tampaknya akan semakin meningkat. Di dunia penerbangan anda bisa memilih untuk menjadi seorang mekanik, engineer, staff kantor, pilot, foo dan posisi lainnya. 

Buat anda yang tengan mencari lowongan kerja penerbangan di tahun ini, maka saya melalui postingan ini Cuma dapat memberi sedikit tips dan informasi terkait hal tersebut berdasarkan pengalaman yang sudah saya peroleh. Berikut adalah beberapa e-mail HRD serta situs resmi maskapai buat teman-teman masukin berkas lamaran kerja (semoga masih valid ya, he he...) :

recruitment@citilink.co.id

recruitment@lionair.co.id

recruitment@batikair.com

recruitment@sriwijayaair.co.id



www.sriwijayaair.co.id

www.careerjet.co.id

www.trigana-air.com

www.angkasapura1.co.id
www.indonesian-aerospace.com
 
info lainnya bisa anda dapatkan di facebook dengan coba mengetikkan kata : “karir penerbangan’’. Di sana banyak temen yang baik-baik dan siap membantu memberikan informasi lowongan kerja penerbangan yang terbaru.

Nanti pas dipanggil buat interview setidaknya anda mesti mengerti pengetahuan dasar tentang penerbangan. Dan anda juga mesti siap seandainya belum diterima kerja. Anggap saja apa yang sudah anda usahakan (seperti misalnya mondar-mandir buat tes kerja) sebagai bagian dari ibadah, dan anda mesti iklas. Jangan lupa terus berdoa dan tak bosan sebar lamaran sebanyak-banyaknya. Terakhir saya selaku admin hanya bisa mendoakan semoga usaha anda tidak sia-sia. Demikian tulisan kecil tentang lowongan kerja penerbangan, dan terimakasih telah mampir di blog saya.


Tulisan terkait :



No comments:

Post a Comment